Kamis, 20 Februari 2014

Biodata Lengkap Nowela Indonesian Idol 2014

Nowela Idol - Biodata Lengkap Nowela Indonesian Idol 2014, Nowela Elizabeth adalah sososk Wanita cool, ramah, periang dan manis di Indonesia Idol. Sosok Wanita Cakep yang disebut oleh para fans ini merupakan Wanita yang pandai bergaul dan akrab dengan siapa saja tanpa terkecuali. Nowela Idol kini akan menjadi idola baru di Indonesia lewat ajang pencarian bakat ini. Perempuan Manis Ini lolos atau masuk ke dalam kontestan Indonesia Idol 2014 melalui audisi Bandung dengan mengalahkan ribuan para peserta yang ikut. Karekter suara yang sangat unik dan bagus serta pembawaannya saat menyanyi membawanya mampu bersaing dengan teman-teman se profesi yang mengikuti audisi di Bandung bahkan Nowela kina di prediksikan bakal menjadi calon juara next Indonesian Idol 2014 Tahun Ini.

Biodata Lengkap Nowela Idol yang menjadi topik kita kali ini merupakan hal yang harus kita ketahui. Nowela perempuan cantik ini mempunyai jenis suara yang sangat bagus. Teknik bernyanyi dan penampilanannya di panggung Indonesian Idol menjadikannya tampak seperti penyanyi profesional yang sudah Internasional. suara merdu Nowela Idol mengalir darah Batak dan Papua karena Nowela Idol memiliki darah campuran Papua Batak.

Biodata Lengkap Nowela Idol

Profesi Nowela Idol sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol 2014 ini Nowela Idol menjadi penyanyi Cafe. Pengalamannya menyanyi di depan publik membawanya tampil percaya diri diatas panggung Indonesian Idol. Kematangan suaranya dalam menyanyi juga menjadi faktor pendukung nowela untuk tampil baik di ajang Indonesian Idol 2014 ini.

Biodata Lengkap Nowella Idol
Nama Lengkap : Nowela Mikhelia Elizabeth Auparay
Nama lain : Nowela Idol
TTL: Wamena, 19 Desember 1987
Umur : 26 tahun
Twitter : @NowelaIdol8
Profesi :Penyanyi Cafe
Karir : Indonesian Idol 2014
Pacar: -
Asal Menetap : Purwokerto
Hoby: Nyanyi, Karaoke

Nah demikian artikel tentang mengenal Nowela idol lewat Biodata Lengkap Nowela Indonesian Idol 2014 yang anda bisa lihat update informasinya di blog husein ini. Terimakasih juga teman-teman telah membaca artikel ini dan berkunjung. Semoga informasi tentang Husein ini bisa mengenal lebih dekat antara sang idola dan fans.